Sukses

Entertainment

Jelang Tampil di Monas, Hyoyeon SNSD: Apa Kabar

Fimela.com, Jakarta Hyoyeon menjadi salah satu bintang yang bakal mengisi kemeriahan Countdown Asian Games 2018. Tidak sendiri, ia bersama rekannya di SNSD, Taeyeon siap menyuguhkan aksi memukau di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta pada (18/8).

Menjelang tampil, pelantun Wannabe ini menyapa Indonesia melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat itu, Hyoyeon berbicara bahasa Indonesia yakni "Apa Kabar".

Hyoyeon juga menyertakan tulisan "Apa Kabar" di video. Dalam balutan baju casual, ia tetap terlihat cantik dan terlihat imut dengan menggunakan filter cinta, panah, dan kecup bibir berwarna pink.

Tidak hanya Hyoyeon dan Taeyeon, bintang-bintang ternama juga ikut ambil bagian di Countdown Asian Games 2018 di Monas. Mulai dari Far East Movement, Raisa, Tulus, GAC, J Flow, Dira Sugandi, NEV + Bams, hingga Ikke Nurjanah.

Hyoyeon menyapa Indonesia lewat Instagram Stories. (Instagram/watasiwahyo)

Acara Countdown ini juga diselenggarakan di Palembang, yang juga sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Nantinya, Judika, Rizky Febian, dan Wildones (Denada & DJ Jesse) siap tampil di Benteng Kuto Besak, Palembang pada (18/8) secara langsung.

Selain sapaan dari Hyoyeon SNSD, kehadiran Taeyeon di Jakarta pada (17/8) menyita perhatian karena antusias para fans yang luar biasa justru menimbulkan insiden. Taeyeon menulis lewat Instagram jika anggota tubuhnya, termasuk bagian intim disentuh hingga membuatnya menangis dan shock.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading