Sukses

Entertainment

Video: 21 Tahun Berkarya, Ini Lagu-lagu Favorit Rossa

Fimela.com, Jakarta Selama 21 tahun berkarya, Rossa telah menelurkan sederet album dan single. Di antara jajaran lagu-lagu tersebut, ia memiliki 4 lagu yang menjadi favorit.

"Hati yang Kau Sakiti, Tak Sanggup Lagu, Ku Menunggu, Hati yang Terpilih, Tegar justru nggak terlalu. Tegar waktu itu aku dengar lagunya, itu bukan lagu pesanan jadi aku dengerin lagunya udah jadi begitu terus aku juga waktu itu lagi baru putus. Aku ngerasa kayak ini "gue banget", cuma aku nggak pesan," ungkap Rossa kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Nada-nada Cinta ini juga berbagi kisah mengenai album terbarunya yang bertajuk A New Chapter. Terdapat 9 track di album ketujuhnya ini, di mana 4 di antaranya direkam di Los Angeles, Amerika.

Ini album solo aku yang ketujuh judulnya A New Chapter. Album ini ada 9 lagu 4 lagu berbahasa Inggris, 5 lagu lainnya berbahasa Indonesia. Yang 4 lagu aku rekam di Amerika pertengahan tahun 2016 selebihnya rekam di Jakarta. Di album ini ada 3 lagu yang dijadiin video klip ada Body Speak, Jangan Hilangkan Dia, dan Cinta dalam Hidupku yang jadi soundtrack film," tambahnya.

Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Rossa menggarap lagu berbahasa Inggris di album terbarunya. Hal ini dikarenakan banyak permintaan dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura soal lagu berbahas Inggris.

"Sebetulnya banyak tuntutan di Malaysia dan Singapura mereka nanya, ayo buat lagu yang berbahasa Inggris. Aku pikir kenapa nggak dan belum pernah aku lakukan banyak sebelumnya. Aku pernah punya single bahasa Inggris, One Night Lover tahun 2012. Itu bukan dalam album tapi di The Best of Rossa," kata Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading