Sukses

Entertainment

INDOSIAR Gelar Audisi Stand Up Comedy Academy 3 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Lahirnya sejumlah bintang muda berbakat di industry hiburan tanah air menjadi salah satu bukti kesuksesan Indosiar dalam menyelenggarakan ajang pencarian bakat. Salah satu program pencarian bakat yang sukses digelar adalah Stand Up Comedy Academy. Ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk menjaring para komika berbakat ini akan kembali digelar Indosiar untuk ketiga kalinya.

Setelah sukses menggelar audisi di 5 kota besar yaitu Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Surabaya, audisi terbuka terakhir akan berlangsung di Jakarta pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 bertempat di Studio 3 Indosiar – Daan Mogot.

Ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 merupakan jembatan bagi para komika-komika terbaik di tanah air untuk menyalurkan bakatnya. Melalui ajang ini, terbuka peluang yang lebar bagi para komika untuk dapat berkarya di industry hiburan tanah air.

“Saat ini, masyarakat dapat menikmati penampilan dari para jebolan SUCA Indosiar seperti Cemen, Arafah, Musdalifah, Aci, serta para komika lainnya melalui berbagai program tayangan Indosiar hingga merambah ke film layar lebar. Indosiar berharap di panggung SUCA 3 nanti dapat kembali melahirkan para bintang komika yang menghibur dengan konsep berkualitas”, ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Senada dengan Ekin, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication pun mengungkapkan dari tahun ke tahun penyelenggaraan audisi Stand Up Comedy Academy selalu mendapat sambutan yang baik di setiap daerah. Besarnya animo para komika yang ingin mengikuti audisi tersebut menjadi tolak ukur bahwa program Stand Up Comedy Academy masih begitu diminati.

[Bintang] Aci Resti

“Oleh sebab itu di tahun ini Indosiar kembali menyambangi kota-kota besar di Indonesia untuk kembali menjaring komika dengan bakat menghibur. Bahkan Indosiar juga membuka audisi online melalui vidio.com yang telah dibuka sejak tanggal 28 Juni 2017 hingga 18 Agustus 2017. Komika dapat mengakses vidio.com kemudian meng-upload video berdurasi 3 menit dengan format judul #StandUpAcademy3(spasi)Nama(spasi)kota”, tambah Verno.

Proses audisi Indosiar di Kota Jakarta akan berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama seluruh peserta yang hadir akan diberikan kesempatan untuk open mic di hadapan juri yang kemudian akan masuk pada tahap penyisihan. Komika yang dinyatakan lolos, kembali akan tampil pada hari ke-2 yang akan dinilai oleh juri professional dan mentor yang telah banyak terlibat pada program Stand Up Comedy Academy yang berlangsung di The Hook Cafe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading