Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Atalarik Syah, Ina Thomas

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella. Bella, sapaan akra Laudya Cynthia Bella diketahui akan menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran. Pernikahan tersebut, rencananya digelar di Malaysia.

Bella, saat ini tengah melengkapi administrasi pernikahannya tersebut. Selain mengurus surat numpang nikah, Bella pun harus ke kedutaan Malaysia dan melapor ke kedutaan Indonesia di Malaysia untuk menyelenggarakan pernikahan terusebut.

Hubungan Bella dengan Engku Emran memang tidak banyak dibahas media. Keduanya cukup tertutup perihal tersebut. Emran diketahui berstatus duda dengan satu anak. Di Malaysia, Emran dikenal sebagai pengusaha media.

Sebelum bersama Engku Emran, Bella menjalin asmara dengan Afie Kalla. Hubungan tersebut berjalan serius, hingga akhirnya Afie melamar Bella. Namun, pernikahan tersebut urung dilakukan. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab keduanya gagal naik pelaminan.

Tuduhan terhadap Atalarik Syah

Isu tak sedap beredar di ujung pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Arik, sapaan akrab Atalarik Syah dikabarkan memiliki kelainan orientasi sekskual. Hal tersebut disebutkan dalam kesaksian dari pihak Marwa dalam persidangan.

Atalarik tentu meradang, sebab ia merasa bukan seperti yang dituduhkan. Pihak Atalarik menantang pihak Marwa untuk membuktikan kebenaran tuduhan mereka.

Pihak Arik bahkan mengingatkan tentang pria idalam lain (PIL) yang menurut Atalarik sudah diketahui bukti-buktinya. Namun pihaknya belum ingin membuka hal tersebut.

Ina Thomas dan lilin kerinduan

Keluarga Jeremy Thomas tengah dilanda cobaan. Setelah Matthew ditangkap polisi, nasib Jeremy Thomas pun terancam masuk bui. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan properti di Bali yang sebenarnya sudah bergulir beberapa tahun lalu.

Sebagai istri, Ina Thomas merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa anak dan suaminya tersebut. Selain doa, Ina juga menyalakan lilin sebagai tanda keprihatinannya dan dukungan untuk suami serta anaknya.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Atalarik Syah dan Ina Thomas, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading