Sukses

Entertainment

Ada Prabowo Subianto di Pernikahan Moreno Soeprapto

Fimela.com, Jakarta Pebalap nasional, Moreno Soeprapto telah resmi menjadi suami dari Noorani Soekardi setelah melakoni akad nikah pada Jumat, 18 Agustus 2017. Akad nikah sendiri dilakukan di kediaman mempelai perempuan.

Maskawin logam mulia seberat 45 gram pun menjadi mahar untuk meminang Noorani. Dalam prosesi janji suci tersebut, ada 4 empat orang penting yang dijadikan saksi pernikahan oleh Moreno dan putri mantan Menteri BUMN, Laksamana Sukardi tersebut. 

"Ada empat (orang) itu, satu pak Prabowo, Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto), pak Erlangga, dan ada satu hakim, Lukman," ucap Ananda Mikola, kakak Moreno di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Ananda Mikola memberikan keterangan kepada wartawan bersama Tora Sudiro dan Reuben Elishama. Mereka merupakan para pria dari pihak keluarga dan handai taulan yang ikut dalam rombongan pengiring pengantin pria.

Simak berita Prabowo Subianto selengkapnya di Liputan6.com

Pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai kakak-kakak yang telah mendahului Moreno dalam menjalani bahtera rumah tangga, Ananda Mikola dan Tora Sudiro pun memberikan sedikit wejangan dan doa. Mereka berharap agar pernikahan ini menjadi yang pertama dan terakhir bagi Moreno.

"Akhirnya dia menikah juga, menemukan dambaan hatinya, moga-moga menjadi yang terakhir. Jadi pertama dan terakhir. Semoga cepat dapat momongan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," doa Ananda Mikola untuk Moreno Soeprapto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading