Sukses

Entertainment

Video: Bentuk Kasih Sayang Indro Warkop untuk Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Sosok Indro Warkop diantara pemain Warkop DKI Reborn tidak pernah hilang diantara kebersamaan Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan pemain lainnya. Kembalinya Tora membuat haru perasaan Indro yang mempunyai peran sebagai orang tua dalam keluarga kecil tersebut, Indro langsung meluapkan bentuk kasih sayangnya untuk Tora ketika kembali ke dalam keluarga Warkop DKI Reborn.

Dengan kembalinya Tora Sudiro, Indro pun turut memberikan wejangan kepada Tora agar tidak mengalami kejadian yang serupa kembali. "Wejangan pasti ada. Bahwa mungkin apapun itu memang semua harus dipertanggungjawabkan. Bagi saya dia sudah bertanggungjawab, dia laki, laki beneran. Saya posisikan diri saya sebagai orangtua dan memberikan dukungan moral padanya," kata Indro Warkop di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Indro pun mengaku sempat memukul Tora ketika kembali bertemu kali pertama. Meskipun yang dilakukannya tersebut bukan karena marah melainkan untuk menyadarkan Tora Sudiro.

"Iya lah. Saya selama ini udah merasa bapaknya mereka semua. Jadi ketika ada anak saya yang mengalami musibah saya pasti sedih, prihatin banget dan ketika dia pulang walaupun masih ada masalah. Hal pertama bahagia, mensyukuri nikmat Allah. Saya udah mukul dia, saya udah peluk dia, saya pikir dia tahu maksud saya. Saya sayang dia, kita semua sayang dia," jelas Indro.

[Bintang] Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Indro mengatakan, ia sangat mengenal Tora Sudiro jauh sebelum mengenal Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya. Dengan musibah yang dialami Tora beberapa waktu lalu, hanya memberikan dukungan moral yang diberikannya kepada Tora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading