Sukses

Entertainment

Isu Batal Tampil, Taeyeon Enerjik di Countdown Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Keseruan gelaran Countdown Asian Games 2018 mencapai puncaknya dengan penampilan dua idola asal Korea Selatan, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD. Penonton pun dibuat tak henti bersorak saat keduanya secara bergantian tampil di panggung.

Hyoyeon menjadi yang terlebih dahulu tampil dengan enerjik. Sambil bergoyan, Hyoyeon seolah ingin memuaskan para penggemarnya dengan membawakan dua lagu yang berjudul Mystery dan Wannabe. Saat tampil, Hyoyeon tampak enerjik dengan kostum casual berwarna merah. Tak ayal, antusiasme penonton pun memuncak.

 

Namun, Hyoyeon bukanlah satu-satunya penampil yang ditunggu. Setelahnya, Taeyeon gantian mengambil alih keseruan panggung. Sorakan penonton pun semakin keras terdengar. Dengan pakaian serba putih, Taeyeon tampil prima membawakan lagu Fine.

Wajar memang jika penampilan Taeyeon ditunggu-tunggu. Pasalnya, beberapa saat sebelum tampil, ada yang mengabarkan idola asal Korea tersebut urung manggung karena cedera atas insiden yang dialaminya kemarin.

Taeyeon SNSD di Countdown Asian Games 2018 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Memang, pada Kamis (17/8/2017), saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Taeyeon mengalami sedikit insiden dimana dirinya terpaksa harus dipapah keluar dari kerumunan penggemar oleh pihak keamanan. Alasannya, sesaat setelah landing, Taeyeon sempat terjatuh di tengah kerumunan SONE, sebuta untuk penggemarnya.

Namun Taeyeon menjaga profesionalitas dengan tetap tampil di Countdown Asian Games 2018 dengan prima. Fans tak henti mengucap rasa terima kasih dan penyesalan atas insiden yang terjadi kemarin.

What's On Fimela
Loading