Sukses

Entertainment

Mantan Pemeran Brama Kumbara Bangga dengan Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Pemeran Brama Kumbara di film Saur Sepuh era 80-an dan 90-an adalah Fendy Pradana. Kini ia kembali bermain di sinetron Saur Sepuh The Series, sinetron yang ditayangkan SCTV sejak 14 Agustus kemarin.

Fendy adalah satu-satunya pemain film tersebut yang terlibat dalam versi sinetron terbarunya ini. Tentunya sekarang ia bukan lagi berperan sebagai Brama Kumbara, melainkan ayah kandung Brana yaitu Tumenggung Ardalepa. Sedangkan peran Brama dimainkan oleh Samuel Zylgwyn. Walaupun beitu, Fendy tetap antusias dengan hadirnya Saur Sepuh The Series.

"Saya jadi bapak Brama Kumbara sekarang. Dulu kan sebagai Brama Kumbara, sekarang si Samuel Zylgwyn yang jadi Brama Kumbara. Saya senang pastinya, dari pihak Sinemart mempercayakan saya di sinetron ini," ujar Fendy Pradana di Press Preview Saur Sepuh The Series di XXI Cineplex, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam versi Saur Sepuh The Series kini, Fendy dengan tegas mengatakan bangga dengan kembali diangkatnya cerita yang terkenal dari sandiwara radio dulu tersebut ke dalam format sinetron

Syuting sinetron Saur Sepuh The Series. Tampak para bintang; Fendy Pradana, Adjie Pangestu dan Meriam Bellina. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya tentu saya senang dan bangga Saur Sepuh kembali diangkat ke layar kaca. Saya menilainya bagus, animo masyarakat masih tinggi. Khususnya di medsos. Bisa dibilang, Saur Sepuh kali ini jauh lebih fresh, canggih dan berteknologi pembuatannya," katanya.

Sinetron Saur Sepuh The Series memang sudah lama dipersiapkan dan dinanti. Sinetron produksi Sinemart yang dibintangi Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska dan Fendy Pradana ini tayang tiap hari jam 21.50 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading