Sukses

Entertainment

Rumah Alicia Keys, Hunian 'Dreamland' dengan Pemandangan Gunung

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Alicia Keys dan suaminya, Swizz Beatz menjual rumahnya seharga Rp 50 miliar. Hunian milik penyanyi kelahiran 25 Januari 1981 ini terletak di kawasan Phoenix, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari Realtor.com, hunian indah berada di atas Camelback Mountain. Rumah ini mempunyai luas 732 meter persegi dan jendela setinggi 6 meter.

Rumah Alicia Keys ini mempunyai pemandangan menakjubkan dari pegunungan dan lembah yang berada di sekitarnya. Dan hal tersebutlah yang membuat Alicia Keys jatuh cinta dengan rumah ini.

Hunian ini dilengkapi empat kamar tidur. Alicia Keys memberi nama Dreamland untuk rumah ini. Mimpi menjadi kenyataan, demikian menurut pernyataan Alicia Keys dan Beatz seperti yang dikutip dari Rumah.com.

Lantas seperti apa rumah mewah milik Alicia Keys? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pemandangan yang Menakjubkan

Rumah Alicia Keys. (foto: realtor.com)

Di belakang rumah, Anda akan dihibur dengan pemandangan perbukitan yang sangat indah. Tak hanya itu saja, saat bangun tidur juga mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan.

Kaca Jendela Lebar

Rumah Alicia Keys. (foto: realtor.com)

Setiap ruangan di rumah ini seakan terasa lebar karena pemasangan kaca jendela yang lebar.

Gudang Penyimpanan Wine

Rumah Alicia Keys. (foto: realtor.com)

Rumah ini mempunyai garasi untuk enam mobil. Selain itu juga ada gudang bawah tanah yang dapat menyimpang 800 botol anggur.

Taman dengan Pemandangan Indah

Rumah Alicia Keys. (foto: realtor.com)

Fasilitas lain di rumah Alicia Keys adalah ruang permainan dengan bar, gym, dan teras dua tingkat yang dekat dengan infinite pool. Taman indah di belakang untuk menikmati keindahan alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading