Sukses

Entertainment

3 Rahasia yang Membuat Udjo Project Pop Betah Berada di Kamar

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang kepala keluarga, Djoni Permato atau yang lebih dikenal sebagai Udjo Project Pop sadar betul kewajibannya untuk bekerja. Pekerjaannya di industri hiburan tanah air lantas kerap memaksa Udjo untuk beraktivitas di luar rumah dan cukup lama meninggalkan keluarganya di rumah.

Jika sudah begitu, akhir pekan tampaknya menjadi waktu yang pas untuk pria 45 tahun itu menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak perlu berlibur keluar rumah, seharian penuh berada di dalam kamar bersama istri dan anaknya saat akhir pekan merupakan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

"Biasanya weekend, kalau nggak ada kerjaan pastinya gua dikamar udah, selesai. Sama istri sama anak," ungkap Udjo Project Pop saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lantas, apa yang membuat presenter kocak tersebut bisa menghabiskan satu hari penuh berada di kamar bersama keluarganya? Berikut Udjo beberapa hal yang membuatnya betah berada di kamar jika sedang tidak berkegiatan.

Cuaca, kenyamanan dan keluarga

1. Cuaca

Tidak bisa dipungkiri, cuaca di Jakarta tempat Udjo biasa beraktivitas memang bisa dibilang cukup terik saat siang hari. Terlebih, lalu lintas Jakarta yang sudah akrab dengan macet membuat Udjo merasa berat untuk keluar rumah jika tidak ada urusan yang mendesak.

"Yang pertama, di luar lebih panas daripada di dalam (rumah)," jelasnya.

2. Nyaman

Setiap orang pasti menganggap kamar tidurnya adalah tempat yang paling nyaman. Selain digunakan untuk melepas penat setelah satu hari beraktifitas, kamar juga biasanya dilengkapi oleh beberapa fasilitas yang membuat si punya kamar bisa bermalas-malasan, Udjo pun merasakan hal yang demikian.

"Kamar adalah tempat paling enak di rumah gua. Ada tv, ada kamar mandinya di dalam, udah cukup," paparnya.

3. Keluarga

Yang terakhir ini bisa jadi hal yang paling membuat Udjo malas beraktifitas di luar kamarnya. Keberadaan Tanya Alissia Simatupang, istrinya dan Raia Anjana Nabas Permato, anaknya sudah cukup untuk menjadi alasan Udjo bisa menghabiskan waktu satu hari penuh berada di kamarnya.

"Yang terakhir karena ada keluarga. Kalau nggak ada kerjaan, pastinya gua di kamar aja udah, sama istri sama anak," ujar Udjo Project Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading