Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Tertutup Perihal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Laudya Cynthia Bella buka suara perihal rencana pernikahannya dengan Engku Emran, seorang pengusaha asal Malaysia. Kabar yang beredar kencang, pernikahan tersebut akan berlangsung pada pertengahan September mendatang di negeri Jiran, Malaysia.

Laudya Cynthia Bella menjawab kebenaran kabar pernikahan tersebut usai hadir dalam resepsi pernikahan Lukman Azhari, Sabtu (19/8/2017) di Hotel Fairmont, Jakarta. Ia hadir ditemani dua sahabatnya, Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Benar (September di Malaysia)," jawab Bella singkat.

Meski hanya menjawab singkat, kabar bahagia itu tentu membuat Bella tersenyum. Meski sudah mengakui perihal pernikahannya itu, Bella masih enggan berbicara detail waktu, tempat dan dengan menggunakan adat apa pernikahan tersebut akan berlangsung.

"Insha Allah, mohon doanya karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya, jadi Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar ya," ujarnya seakan ingin menjawab alasannya selama ini menutupi pernikahannya dengan Engku Emran pada media.

Laudya Cynthia Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, kabar rencana pernikahan Bella dan Engku Emran sudah lama tersiar. Terakhir sebuah media asal Malaysia memang menyebut Bella dan kekasihnya akan menikah pada September mendatang.

Namun sayang, sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai tanggal berapa mereka akan melakukan pernikahan. Mempersiapkan pernikahannya, Laudya Cynthia Bella pun sudah mengurus administrasi untuk menikah di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading