Sukses

Entertainment

4 Rahasia Sederhana Angela Gilsha Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Banyak yang tidak mengetahui, jika Angela Gilsha sempat memiliki bobot tubuh hingga 60 kilogram. Dengan perbandingan tingginya, Angela saat itu memang tampak 'chubby'. Diakui Angela, beberapa bagian tubuhnya pun terlihat gemuk.

Sadar jika ia memiliki berat badan yang tidak ideal, Angela Gilsha sempat menjalani diet ketat, gym dan mengikuti olahraga lainnya. Namun usahanya tersebut gagal.

Sejumlah referensi dibaca, berikut saran dari teman-temannya yang sudah terlebih dahulu melakukan pola hidup sehat. Angela kemudian berpikir, diet ketat memang tidak menjamin bentuk badannya ideal dan sehat, melainkan justru sakit yang akan dideritanya.

"Aku enggak diet. Makan apa yang mau makan. Yang bikin aku kurus sih kayaknya capek kerjaan, stress, kurang istirahat gitu. Dulu waktu di Bali aku sempat 60 Kg, itu gemuk sampai paha aku tuh kayak nempel gitu," ucap Angela Gilsha sambil tertawa.

Ia kemudian melakukan beberapa hal, hingga akhirnya bisa memiliki tubuh ideal seperti saat ini. Seperti apa rahasia menurunkan berat badan Angela Gilsha? Bintang.com akan mengulasnya buat kamu.

1. Banyak minum air putih

Ini menjadi salah satu cara yang ditempuh Angela Gilsha untuk sehat. Menurutnya, air putih itu amat penting bagi kesehatan tubuh. Tak hanya dirinya, berbagai informasi manfaat air putih untuk tubuh pun banyak dikatakan pakar-pakar kesehatan bahwa dengan minum air putih banyak bisa menjaga stamina dan tentu penting untuk kesehatan.

"Aku selalu banyakin minum air putih. Sehari tuh aku bisa minum tiga botol air mineral yang besar," kata Angela.

2. Hindari Gula

Gula menjadi salah satu yang selalu dihindari Angela Gilsha untuk bisa sehat dan memiliki stamina yang kuat. Ia hampir sama sekali jarang mengonsumsi makanan yang berhubungan dengan gula bahkan ia tidak pernah mengonsumsi minuman kemasan, soda dan lainnya.

"Hindari gula, soda, minuman kemasan juga enggak. Jadi sehari itu air mineral aja," terangnya menambahkan.

3. Atur pola dan waktu makan sehat

Yang terpenting untuk memiliki tubuh sehat adalah asupan makanan yang sehat pula. Di matanya, hal ini selalu ia jalankan secara rutin. Sehari, Angela Gilsha cukup makan dua kali dan tidak boleh di atas jam 8 malam.

"Makan yang normal, wajar saja. Aku sehari biasanya dua kali dan jangan makan di atas jam 8 malam, karena nggak bagus buat kesehatan dan berat badan," katanya.

4. Olahraga

Seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selain menjaga asupan makanan yanh sehat, Angela tentu tidak melupakan yang namanya berolahraga. Salah satu olahraga yang kini digelutinya adalah Yoga.

"Olahraga itu penting. Dulu aku ikut muay thai tapi bosan akhirnya ikutan Yoga. Menurut aku, Yoga itu lebih nenangin diri," ujarnya.

Kalau kamu saat ini ingin berat badan yang ideal, mungkin rahasia dari Angela Gilsha tadi bisa dicoba. Selamat mencoba, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading