Sukses

Entertainment

Terinspirasi Mantan, Irwan Rilis Single Sang Pangeranku

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Irwan Krisdiyanto, atau yang familiar dengan sebutan Irwan Sumenep belum lama ini telah meluncurkan single anyar bertajuk Sang Pangeranku. Lagu ini menjadi koleksi ketiganya selepas kompetisi D'Academy 2 yang melambungkan namanya.

Single terbaru ini memiliki kesan berbeda bagi Irwan. Pasalnya, penyanyi asal Madura ini terlibat lebih jauh dalam proses penggarapannya beberapa waktu lalu.

 

Irwan menulis sendiri lirik lagunya ini, hanya dalam waktu sekitar satu jam. Ia mengungkap lirik Sang Pangeranku tercipta begitu saja, dengan proses yang cepat.

"Waktu itu iseng aja, lagi ngejam sama bang Andy Suling. Trus kepikiran lirik dan cepet banget, dalam waktu sekitar 1 jam Sang Pangeranku jadi, dan besoknya langsung recording," ungkap Irwan kepada Bintang.com belum lama ini.

Irwan rilis Sang Pangeranku, lagu ciptaannya sendiri (Bambang E Ros/Bintang.com)

Lebih lanjut Irwan juga merasa lagu ini punya kesan tersendiri karena memuat sisi personalnya. Ia mengakui lirik lagu ini terinspirasi oleh mantan kekasihnya.

"Kebetulan terinspirasi dari mantan pacar. Tiba-tiba terlintas aja, nulis lirik lagunya. Eh nggak tahunya disetujuin sama label dan akhirnya jadi single pertama ciptaan saya sendiri, Alhamdulillah," pungkas Irwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading