Sukses

Entertainment

Insiden Taeyeon di Bandara, Triawan Munaf Sudah Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Terjadi sedikit insiden saat dua bintang K-pop, Taeyeon dan Hyoyeon mengunjungi Indonesia guna mengisi acara Countdown Asian Games 2018. Saat tiba di bandara pada Kamis (17/8/2017), Taeyeon sempat terjatuh sehingga harus mendapatkan pertolongan dari petugas karena kerumunan fans yang membludak.

Bahkan, dalam akun sosial medianya, seraya meminta maaf pada fans, Taeyeon mengaku sempat mendapatkan pelecehan dimana bokong dan dadanya tersentuh akibat kerumunan fans yang ada.

Terkait hal tersebut, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif mengaku sudah meminta maaf. Menurutnya, apa yang terjadi pada Taeyeon merupakan sesuatu yang tidak terkendali.

"Udah, saya udah minta maaf. Memang hal seperti itu kadang-kadang kita nggak tahu ya. Jadi pas kecegat dan terjatuh, memang agresif sekali fans ini. Dia (Taeyeon) jatuh dan penanganan petugas juga kurang bagus," ujar Triawan Munaf di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Ketua Bekraf sesalkan insiden yang dialami Taeyeon SNSD (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Bukan kurang sigap juga, itu kan dia (Taeyeon) diangkut atau digendong, harusnya kan nggak boleh gitu," tambahnya.

Beruntung, dikatakan ayah kandung Sherina Munaf tersebut, pihak SM Management tak melayangkan protes atas apa yang dialami artisnya tersebut. Meski begitu, diakui Triawan Munaf, manajemen dari SNSD sangat menyayangkan penanganan yang salah dari pihak keamanan saat Taeyeon terjatuh.

"Nggak komplain, nggak. Memang kejadian begitu aja. Cuma (mempertanyakan) kenapa diangkut dan digendong," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading