Sukses

Entertainment

Cerita Rayi Putra Soal Penggarapan Video Klip Pretty Girl

Fimela.com, Jakarta Rayi Putra menyuguhkan sesuatu yang segar dan berbeda di single Pretty Girl yang jadi bagian di mini album solonya, The Introduction. Pun dengan video klip Pretty Girl, yang tidak kalah mencuri perhatian.

"Video klip Pretty Girl itu gue shootnya pakai hp doang, dan gue datengin mereka satu-satu ada 22 orang mengerjakannya sepanjang bulan puasa. Keribetannya ketersediaan waktu mereka aja dan menjelaskan ke mereka konsepnya," jelas Rayi Putra kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Salah satu personel RAN ini menjelaskan bahwa ia terpikir membuat konsep video klip ketika selesai menggarap lagu. Konsep itu tidak lain menyertakan wanita-wanita cantik Indonesia.

"Lagunya udah jadi, mau bikin video klipnya baru mikir video klipnya gimana. Karena Pretty Girl, pengen isinya cewek-cewek cantik tapi pengennya cewek-cewek cantik yang benar paling top Indonesia," tambahnya.

Rayi Putra (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, Rayi mengakui awalnya ia merasa pesimis untuk dapat menerapkan konsep yang ia usung. Kemudian, ia mencoba menjelaskan video klip pertama kali kepada Dian Sastrowardoyo, dan pemain Ada Apa dengan Cinta itu pun menerimanya.

"Tadinya, gue pesimis bisa nggak ya, mereka mau nggak ya. Akhirnya gue coba ngomong dulu paling pertama itu gue tanya Dian Sastro, gue jelasin dulu konsepnya dan mau atau nggak akhirnya dia mau gue senang banget dan yang lain gue cukup optimis," kata Rayi Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading