Sukses

Entertainment

Soal Uang Hasil Joget Haram, Kakak: Caisar Nggak Striptis

Fimela.com, Jakarta Indadari menilai keputusan Caisar untuk kembali berjoget, menyalahi aturan agama. Bahkan Indadari menyebut uang hasil joget yang nantinya untuk menghidupi keluarga, haram. Tersirat, hal itu yang kemudian memicu Caisar menjatuhkan talak kepada Indadari dan tak lagi tinggal dalam satu atap.

"Gimana coba? Orang kerja udah capek, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat. Indonesia itu dibikin Bhineka Tunggal Ika," keluh kakak Caisar yang sekaligus manajer Caisar saat dihubungi wartawan, Senin (21/8/2017).

Bagi Wawan, Caisar kembali berjoget tak punya niat macam-macam, selain mencari nafkah. "Itu juga joget enggak buka baju, enggak striptis," kata Wawan. 

"Kita cari duit, membahagiakan orang, mempersiapkan nafkah untuk anak dan istri awalnya, tapi kalau dia bikin statement gitu kita persiapkan untuk anaknya aja. Kalau merawat anaknya kita siap, anak kan pasti cari bapaknya," papar Wawan.

Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Indadari dan Caisar menikah pada 5 April 2014 di Lampung. Pernikahan mereka berlangsung lancar dan rumah tangga pun berjalan harmonis sebelum kabar Caisar tampil berjoget kembali. Kini, penampilan Caisar yang berjenggot pun telah menghilang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading