Sukses

Entertainment

Indadari Masih Beri Kesempatan Caisar Rujuk?

Fimela.com, Jakarta Istri Caisar YKS, Indadari Mindrayanti mengakui jika dirinya sudah ditalak satu oleh suami yang menikahinya pada 2014 lalu. Namun hingga kini, Caisar belum melayangkan cerai talak ke pengadilan Agama.

Menurut Indadari, Caisar meminta dirinya untuk mengurus perceraiannya secara hukum negara. Hingga saat ini, Indadari belum mau mengurus perceraian tersebut dengan alasan masih dalam masa iddah. "Saya belum mau karena masih masa iddah," ujar Indadari melalui pesan singkat, belum lama ini.

Dari pernyataan Indadari, tersirat, dirinya masih memberi kesempatan kepada Caisar untuk kembali rujuk. Namun ditegaskan perihal itu, Indadari tak menjawab.  Ia hanya berkata dengan jatuhnya talak tersebut, dirinya sudah diceraikan oleh Caisar secara agama. "Iya (diceraikan) secara agama," ujar Indadari. 

Melansir hukum online, apabila suami menjatuhkan talak satu atau talak dua, ia dan istri yang ditalaknya itu masih bisa rujuk atau kawin kembali dengan cara-cara tertentu. Dalam Kompilasi Hukum Islam (KHI) pasal 63, menyebut salah satu tata cara rujuk salah satunya adalah belum habis masa Iddah.

Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Indadari mengatakan jatuhnya talak Caisar terhadapnya sudah terjadi sejak hari pertama Caisar memutuskan untuk kembali terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan berjoget di salah satu program stasiun televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading