Sukses

Entertainment

Pengakuan Istri Opick, Dian Rositaningrum Soal Pakai Cadar

Fimela.com, Jakarta Belakangan penampilan Dian Rositaningrum agak berbeda. Jika awalnya mengenakan hijab, saat ini mulai meningkat dengan memakai cara. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa postingan istri Opick itu dalam akun Instagram pribadinya.

Namun, saat ini Dian mengunci akun Instagramnya itu. Alasannya, ia akan menghapus foto-foto yang tak bercadar. Karena banyak foto-foto yang tak bercadar banyak yang beredar.

"Fotoku gak niqob (cadar) pake banyak tersebar. Belom sempat aku hapus. Soalnya beberapa (foto tersebut) ada puisinya," jelas Dian singkat lewat aplikasi WhatsApp pada Bintang.com, Rabu (23/8/2017) pagi.

"Nanti aku buka lagi," janji Dian akan membuka Instagram pribadinya.

Tak disangka tahun 2004, lagu Tombo Ati meledak dipasaran. Hingga akhirnya Opick berangkat haji dan bisa membeli rumah. Dian Rositaningrum mengaku jualan baju hingga tahun 2005. (Instagram/dian_opick)

Namun, Dian enggan berkomentar alasan ia mengenakan cadar. Namun, dari beberapa postingannya yang sempat diterima Bintang.com, Dian rajin mengikuti kegiatan-kegiatan keislaman. Ia bahkan rutin mengadakan Jiping alias Ngaji Nguping di kediamannya tiap Jumat pagi.

"Dari Februari (pakai cadar), Inshaallah," jawab Dian. "Nanti aja wawancaranya hehehe," jawab Dian lagi.

Dia tak sendiri perempuan yang menggunakan cadar. Selain dirinya, Indadari, istri Caisar pun mengenakan cadar. "Alhamdulillah kita sahabatan," ungkap Dian Rositaningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading