Sukses

Entertainment

Pernah Main Film, Judika Tetap Grogi Tampil di Drama Musikal

Fimela.com, Jakarta Selama ini Judika dikenal sebagai penyanyi dengan suaranya yang khas dan melengking. Selain di bidang tarik suara, ia juga pernah berkiprah di dunia akting dengan bermain film layar lebar.

Judika pernah bermain di film Si Jago Merah, The Tarix Jabrix 2 dan Air & Api, serta jadi kameo di sejumlah film. Tapi saat diminta tampil di pentas atau drama musikal ia justru merasa gugup dan sempat stres. Kenapa begitu? Judika akan jadi salah satu penampil di acara ultah RCTI ke-28 pada 23 Agustus nanti di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Judika sendiri akan tampil bersama sejumlah artis dan pemain sinetron Dunia Terbalik dalam konsep drama musikal. Seperti juga sinetronnya, pentas ini juga bernuansa komedi. “Jujur aja aku rada grogi dan stres karena kan biasa nyanyi, tapi sekarang diminta main drama musikal dan ada komedinya,” tutur Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8/2017).

“Pas baca ceritanya dan dikasih tahu karakter yang aku mainkan, wah kalau aku nggak main bagus bisa ancur ini acara. Tapi ini tantangan yang menarik buat aku dan mudah-mudahan aku bisa main dengan baik,” lanjut Judika.

Raymond Handaya menjadi sutradara sekuel Si Jago Merah berjudul Air dan Api karena ingin membawa semangat mendiang sutradara Iqbal Rais.

Saat bermain film, Judika pernah meraih penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2009 lewat perannya di film Si Jago Merah. Terakhir, Judika jadi cameo di film Toba Dreams (2015).

”Yah memang pernah dapat penghargaan di film. Tapi ini kan beda, mesti tampil live, tapi aku senang dan tertantang karena skenarionya bagus,” terang Judika. Kita nantikan saja bagaimana penampilan Judika dalam pentas musikal bernuansa komedi bersama sejumlah artis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading