Sukses

Entertainment

Julie Estelle Lepas Zona Nyaman di Film Horor

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Julie Estelle tak mau berkutat pada satu genre saja. Aktris yang sebelumnya dikenal dengan film-film drama ini membuktikan bisa berlakon aksi dalam film The Raid 2: Redemption.

Saat itu ia menjadi pembunuh sadis berjuluk Hammer Girl. Selain itu, Julie juga kembali bermain film laga di Headshot bersama Iko Uwais. Kini, ia kembali membuktikan berani dari zona nyamannya dalam berakting kala mengambil peran di film Gerbang Neraka (Firegate).

Dalam film yang bergenre horor adventure ini, Julie Estele berperan sebagai Arni, sosok arkeolog yang mandiri. "Pastinya selalu ingin hal yang baru biar kita bisa keluar dari comfort zone kita dan mencoba hal yang baru dan ini yang aku lakukan di genre ini," kata Julie Estelle di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Kayak Surat Dari Praha kan drama, kemarin syuting sama mas Garin juga drama, cuma mungkin kebetulan aja kemarin ada film action. Sekarang adalah sebuah genre yang berbeda karena ini adalah sebuah genre horror adventure," lanjut Julie.

Preskon film Gerbang Neraka (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Julie Estelle, Gerbang Neraka juga dibintangi Reza Rahadian, Dwi Sasono, Ray Sahetapy dan Reza Nangin. Film yang disutradarai Rizal Mantovani akan tayang di bioskop mulai 20 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading