Sukses

Entertainment

Ultah ke-17, Doa dan Harapan Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani genap berusia ke-17, Rabu (23/8/2017). Doa dan harapan disampaikan Maia Estianty melalu akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah beberapa foto Dul.

"Happy Birthday to my youngest son, Sweet 17th... Jadi anak yang selalu membanggakan orang tua, bangsa dan negara ya, jadi anak sholeh, pintar, cerdas, kreatif, berakhlak mulia dan berhati karim, selalu bernasib baik. Amin. Love you @duljaelani," tulis Maia, Rabu (23/8/2017).

Ucapan Maia itu sebagai keterangan foto yang ditulis sebelah kanan. Dalam foto itu Dul tampak rapi dengan balutan jas dan yang bertengger di atas kepalanya.

Selain foto itu, Maia juga mengunggah fotonya bersama Dul dan pengasuhnya. Kebetulan Dul dan Wasti tanggal ulang tahunnya berbarengan. Menurut Maia, tak ada perayaan khusus, mereka hanya memotong tumpeng.

Maia Estianty sebut pengasuh Dul Jaelani sebagai bunda kedua (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Tidak ada perayaan apa-apa di rumah, hanya potong tumpeng saja, bersyukur bahwa Dul selalu dalam keadaan baik," begitu tulis Maia.

Maia Estianty juga mengunggah foto Dul Jaelani saat jadi pemimpin upacara 17 Agustus d sekolahnya. Maia sendiri sempat memimpin upacara Porseni SD se-Jawa Timur. "Mungkin karena kita berdua kalo teriak super kenceng suaranya," kata Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading