Sukses

Entertainment

Menyentuh, Jeremy Thomas Ungkap Sulitnya Menjadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas tengah menghadapi dua cobaan dalam kehidupannya. Pertama Axel Matthew Thomas sedang menghadapi tuduhan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba, sementara ia sendiri pun tengah menghadapi masalah hukum. Jeremy diketahui menjadi tersangka, dalam kasus dugaan penipuan di Bali.

Namun, sepertinya Jeremy Thomas tidak ingin larut dalam kasusnya. Ia lebih memikirkan nasib putra kesayangannya, Alex Matthew Thomas yang saat ini masih menjadi tahanan kepolisian. Melalui akun instagramnya, Jeremy Thomas mengungkapkan, peran seorang ayah itu sangat penting bagi keluarga.

"Menjadi ayah itu tidak mudah. Karena ayah adalah contoh bagi keluarga dan anak-anak. Orangtua mencintai putranya dan tentu setiap orangtua ingin melihat anak-anak atau putranya berhasil, dalam arti positif," tulis Jeremy Thomas mengawali postingannya.

Sebagai orangtua, Jeremy tentunya ingin yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk mendidik mereka agar memiliki pondasi yang baik untuk menjalani kehidupan.

 

Menjadi ayah itu tidak Mudah.... Karena ayah adalah Contoh bagi keluarga dan anak2... orang Tua mencintai putra nya dan tentu setiap orang Tua ingin melihat anak2 Atau putra nya berhasil .. dalam Arti positive.. Dari Lahir sampai sampai Remaja orang Tua Di Dunia ini mau yang terbaik buat putra nya.. membimbing,menjaga,mengedukasi,mengajarkan moral,memberi fondasi yang baik.. mengajak ibadah.. memberi pendidikan yang layak.. semua org Tua pasti melihat anak sebagai " investasi".. bukan rumah, MOBIL, Atau benda Mati lain nya .. tapi moral anak,kesehatan,social values,moral keluarga,sesuatu yang intangible.. 20 TH tidak Waktu yang mudah... semoga tuhan selalu menyertai saya dan keluarga dalam " perjalanan" menjadi orang Tua yang baik dan Bijak.. semoga pesan ini bermakna bagi "ayah2" lain nya... Bahwa menjadi ayah,papa, daddy itu tidak mudah ... tapi cinta ayah Akan selalu hidup buat anak2 nya ... ( hari yang cukup melelahkan) kamis 24 agustus 2017😔 - jt #positivethinking #postivemind #staypositive #familyfirst #dadandson #ayah #daddy #father #saddayforme #dadandson #weallloveyou #staystrongmatt 🖤

A post shared by Jeremy Thomas (@jeremythomas_jt) on

"Semua orangtua pastu melihat anaknya sebagai investasi, bukan rumah, mobil atau benda mati lainnya, tapi moral anak, kesehatan, social values, moral keluarga, sesuatu yang intangible," tulis Jeremy Thomas lagi.

Selama 20 tahun menjadi ayah, Jeremy Thomas merasakan betul suka dan dukanya. Ia belajar, tidak ada hal yang dilalui dengan mudah, semua butuh perjuangan.

"Semoga Tuhan selalu menyertai saya dan keluarga dalam perjalanan menjadi orangtua yang baik dan bijak. Semoga pesan ini bermakna bagi 'ayah-ayah' lainnya. Bahwa menjadi ayah, papa, daddy itu tidak mudah. Tapi cinta ayah akan selalu hidup buat anak-anaknya," tulis Jeremy Thomas.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Jeremy Thomas tengah menghadapi dua masalah dalam kehidupannya. Axel Matthew Thomas sedang diproses secara hukum perihal keterkaitannya dengan narkotika, sementara Jeremy sudah ditetapkan sebagai tersangka, kasus dugaan penipuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading