Sukses

Entertainment

Pengajian di Kediaman Opick Bahas Tema Bidadari Agak Cemburu

Fimela.com, Jakarta Dalam pengajian rutin mingguan yang digelar Majelis Taklim Tombo Ati, tak terlihat Opick serta sang istri, Dian Rostaningrum. Biasanya, keduanya selalu kompak menghadiri bahkan mengisi ceramah di pengajian yang sudah berjalan bertahun-tahun tersebut.

Tak hadirnya Opick serta Dian lantaran tengah berhalangan hadir. Namun kemungkinan besar keduanya memang tengah menghindar dari kejaran awak media karena tengah ramai diperbincangkan publik.

Seperti diketahui, sepekan ini nama Opick santer diperbincangkan karena poligami yang dilakukannya. Dian, sebagai istri pertama tak terima dimadu dan meminta cerai dan sang penyanyi religi tersebut.

"Tadi mbak Dian enggak ada, adanya adiknya Mba Dina. Saya belum ketemu, saya baru ketemu adiknya mba Dina, bingung kan karena sama-sama pake cadar," kata Ustazah Lulung, salah satu jamaah pengajian Majelis Taklim Tombo Ati di kediaman Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2017).

Menggelar pengajian, Majelis Taklim Tombo Ati mengangkat tema yang terbilang bersinggungan dengan kasus Opick dan Dian yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat.

"Jadi kita disini memang ada tema masing-masing, kadang-kadanv yang nanya dari majelis ta'lim. Temanya apa bu uztazah? Temanya bidadari agak cemburu gitu. Jadi kita sama-sama tentuin judul bukan dari saya atau dari sana. Pokoknya sama-sama nentuin judulnya," jelas Ustazah Lulung.

Tak disangka tahun 2004, lagu Tombo Ati meledak dipasaran. Hingga akhirnya Opick berangkat haji dan bisa membeli rumah. Dian Rositaningrum mengaku jualan baju hingga tahun 2005. (Instagram/dian_opick)

Menurutnya, tema yang diangkat dalam pengajian bukan sengaja diangkat karena masalah poligami sedang ramai diperbincangkan.

"Enggak juga sih, ya itu memang semua punya rasa cemburu, bukan cuma mba Dian, saya juga punya rasa cemburu. Jamaah di sini juga tahu lah pasti kan viral," terangnya.

Tak ingin mencampuri urusan rumah tangga orang, Ustazah Lulung enggan berbicara banyak lebih lanjut perihal Opick dan Dian. Ia tentu merasakan kesedihan yang dialami Dian Rositaningrum sebagai istri dari Opick yang dimadu kasih. "Sebagai wanita saya sih sedih aja, karena saya bukan bidadari, saya hanya wanita biasa yang punya rasa sedih, punya rasa gimana ya enggak kebayang," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading