Sukses

Entertainment

Lola Amaria Gabung dengan Cak Lontong di Teater Laskar Bayaran

Fimela.com, Jakarta Mengangkat cerita Paradize Capitol Corporation, Program Indonesia Kita 2017 'Lintas Benua, Silang Budaya' menggelar teater lakon Laskar Bayaran di Teater Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Lakon Laskar Bayaran dimainkan Lola Amaria, Cak Lontong, Akbar, Marwoto, Agus Ocha, Gareng, Wosben, Joned dan banhak lainnya.

Teater Laskar Bayaran yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation ini digelar dua hari berturut-turut pada Jumat, 25 Agustus hingga Sabtu, 26 Agustus 2017. Lakon yang dihadirkan di teater ini digarap sutradara Agus Noor yang juga sebagai penulis naskah cerita Laskar Bayaran.

 

Tak ketinggalan musisi kenamaan sekelas Balawan ikut serta mengisi musik di pementasan Laskar Bayaran tersebut. Adapun keseluruhan acara dikemas dengan apik dan tentunya dengan komedi-komedi segar namun tetap dalam porsi cerita.

Adalah Butet Kertaredjasa, Agus Noor, Djaduk Ferianto serta Putu Fajar Arcana merupakan orang dibalik layar dihadirkannya pementasan Lakon Bayaran di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Laskar Bayaran menceritakan sebuah perusahaan global Paradize Capitol Corporation yang menguasai sebuah negara yang di mana rakyatnya hidup dalam koloni. Kehidupan rakyat tidak sekedar urusan cinta, kegiatan ritual namun juga menyindir persoalan tertib dan patuh terhadap pajak.

Demi tertibnya pajak, dibuatlah petugas Laskar Bayaran yang diberikan mandat mengawasi dan mengontrol kehidupan masyarakat. Suguhan komedi dihadirkan yang bisa mengocok perut para penonton. Hadir selama dua hari, Jumat dan Sabtu 25- 26 Agustus 2017, Lola Amaria dan Cak Lontong membuat perut penonton terkocok.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Potret Koleksi Sepeda Brompton Milik Cak Lontong