Sukses

Entertainment

Deretan Kisah Sinetron SCTV Manjakan Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Pemirsa SCTV semakin dimanjakan dengan kekuatan kisah drama dari setiap sinetron di setiap episodenya. Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang digawangi oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono hadir semakin menghibur setiap harinya pukul 16.45 WIB dengan kehadiran Baim Wong yang berusaha menyaingi Dude Harlino sebagai tukang gali kubur.

Kisah berbeda dihadirkan dari sinetron Anak Langit dengan kelanjutan kisah kehidupan anak-anak geng motor Rainbow dan Antrax. Sinetron Anak Langit yang tayang setiap pukul 18.30 WIB semakin istimewa setelah kehadiran Hiro (Stefan William).

 

Nikita Willy dan Rezky Aditya masih senantiasa hadir menyapa pemirsa melalui sinetron Dua Wanita Cantik setiap pukul 20.30 WIB sedangkan Cut Meyriska yang diam-diam menaruh hati kepada Samuel Zylgwyn dalam kisah Saur Sepuh The Series akan hadir setiap harinya pukul 21.50 WIB.

Pekan depan SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbaru Jodoh Yang Tertukar dengan kisah drama asmara di kehidupan remaja masa kini. Sinetron Jodoh Yang Tertukar akan dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani, serta bintang-bintang kenamaan lainnya ini mewarnai layar kaca SCTV.

 

Dengan konflik percintaan yang membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Saksikan sinetron Jodoh Yang Tertukar Segera di SCTV. Dari teaser pertama memperlihatkan adegan pesta topeng yang dihadiri dua pasangan; Aliando Syarief-Cut Syifa dan Rizky Nazar-Megan Domani.

Di versi keduanya, dua pasangan itu melakukan adegan berlarian di taman. Aliando dan Rizky salah menemukan pasangan mereka. Aliando terkejut saat bertemu Megan, sedangkan Rizky tak kalah bingung karena bertemu Syifa. Nantikan sinetron Jodoh Yang Tertukar di SCTV minggu depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading