Sukses

Entertainment

Klarifikasi Tsania Marwa Soal Ditolaknya Gugatan Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai macam proses, akhirnya Tsania Marwa resmi bercerai dengan Atalarik Syah. Sayangnya, ada satu permohonan Marwa yang tidak dikabulkan hakim, yaitu terkait hak asuh anak.

Sementara publik berpikir bahwa Marwa gagal mendapatkan hak asuh anak, sang aktris pun memberikan klarifikasi. Walau pengajuannya ditolak bukan berarti hak asuh anak jatuh ke tangan Arik.

"Aku perlu meluruskan, jika memang benar gugatan hak asuh anak itu ditolak, namun bukan berarti hak asuh anak ada di Arik. Hanya karena fisik anak-anak di pihak sana, jadi terkesan hak asuh anak dimenangkan pihak Arik, padahal yang mengajukan gugatan aku.

Marwa pun menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum menyerah mendapatkan hak asuh anak. "Masih ada waktu dan tim kuasa hukum sedang mengurus kembali gugatan terhadap hak asuh anak," lanjutnya.

Ditengah kisruh rumah tangga dan rasa rindu terhadap kedua buah hatinya, Tsania sedikit lega. Lantaran sang adik, Ghina Raihanah Tadjoedin, terpilih menjadi salah satu Paskibraka tingkat Provinsi DKI Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Marwa pun juga mengungkapkan bahwa dirinya juga telah sempat bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, pertemuan itu dimediasi oleh KPAI.

"Seperti yang diungkapkan pengacara Arik, memang benar aku bertemu. Pertemuan tersebut dimediasi oleh KPAI juga. Tapi aku nggak bisa bercerita detail," ungkap Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading