Sukses

Entertainment

Pahitnya Kisah Cinta Jadi Inspirasi Tata Janeeta Tulis Lagu

Fimela.com, Jakarta Selama bertahun-tahun, Tata Janeeta dikenal luas berkat aktivitasnya di Dewi Dewi. Namun setelah tak lagi bersama, ia pun merajut kariernya sebagai penyanyi solo.

Bukan hal mudah memang bersaing di tengah industri musik yang tak menentu. Apalagi Tata Janeeta juga dirundung masalah rumah tangga yang berujung perceraian.

Kisah memilukan tersebut menjadi pelajaran bagi Tata Janeeta. Meski sudah tersakiti, keadaan makin parah saat ia dituding hanya mencari sensasi dari kasusnya.

Saat tampil di panggung Meikarta Music Festival, Tata Janeeta sedikit 'curcol' di hadapan penonton. "Buat yang mengkritik saya hanya cari sensasi, lagu Korbanmu dan Penipu Hati itu saya yang tulis," ungkap Tata di sela penampilannya Sabtu, 26 Agustus kemarin.

Tata Janeeta di Meikarta Music Festival (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia pun berhasil membawakan lagu Penipu Hati dengan penuh penghayatan. Para penonton yang hadir di Meikarta Central Park turut melantunkan lirik yang terinspirasi kisah cinta yang kandas tersebut.

Di kesempatan itu selain membawakan lagu-lagu ciptaannya, Tata Janeeta mengajak penonton bernostalgia dengan masa lalu. Beberapa lagu seperti Dokter Cinta dan Cemburu dari Dewa 19 ditampilkannya dengan enerjik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading