Sukses

Entertainment

Inikah Souvenir Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Song Hye Kyo mengunggah sebuah postingan foto miniatur babi yang lucu di akun Instagram-nya. Sebagian besar penggemar menduga jika miniatur babi itu merupakan souvenir pernikahannya dengan Song Joong Ki.

Miniatur ini disebut Pig Glass Collection. Menurut para penggemar, miniatur ini kerap digunakan sebagai hadiah lantaran menjadi simbol kemakmuran dan keberuntungan.

Tak ayal postingan foto miniatur babi ini pun dibanjiri komentar dari para netizen. Apalagi miniatur babi ini terlihat sangat lucu dan menarik.

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di Shilla Hotel. Seperti yang dilansir dari Soompi, Sebelumnya tempat ini menjadi tempat pernikahan artis-artis Korea.

 

🐷

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Sebut saja Jun Ji Hyun, Kwon Sang Woo - Son Tae Young, Jang Dong Gun - Go So Young, Hwang Jung Eum - Lee Young Don juga melangsungkan pernikahan di Shilla Hotel. Jadi bukan hal yang mengherankan kalau Song Song Couple memilih tempat tersebut

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga mendapatkan berbagai tawaran sponsor untuk pernikahan mereka. Dari gedung resepsi pernikahan, gaun pernikahan hingga bulan madu ditawarkan pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun berbagai tawaran tersebut ditolak oleh SongSong Couple ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • songsong couple

Loading