Sukses

Entertainment

Makin Seru, Ada Cinta Segitiga di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Saur Sepuh The Series sudah mulai tayang sejak 14 Agustus lalu. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska ini awalnya tayang tiap jam 19.30 WIB. Namun setelah beberapa episode, sinetron persembahan Sinemart ini sempat menghilang selama beberapa hari.

Sinetron yang diangkat dari sandiwara radio baru akan tayang lagi pada 25 Agustus 2017, sehari setelah acara puncak perayaan HUT SCTV ke-27. Sesuai dengan janjinya, SCTV pun akan kembali menayangkan Saur Sepuh The Series mulai hari ini, Jumat (25/8/2017). Jam tayangnya pun ternyata kembali berubah. Saur Sepuh The Series tayang lebih awal yaitu pada jam 20.30 WIB, sebelum sinetron Dua Wanita Cantik.

Jalan cerita Saur Sepuh The Series sendiri makin seru dan bikin baper. Sama seperti sandiwara radionya, Saur Sepuh tak hanya menampilkan konflik seputar kerajaan dan perebutan kekuasaan, tapi juga ada kisah cinta. Memasuki episode 28 Agustus kemarin, muncul kisah cinta segitiga yang melibatkan Brama Kumbara.

Meski sudah beristrikan Dewi Harnum, hati Brama jadi bimbang setelah munculnya Doria. Peran yang dimainkan oleh Indah Indriana ini diceritakan sebagai cinta pertama Brama. Setelah sempat berpisah, kehadiran kembali Doria membuat Brama terkenang kembali dengan kisah cinta lamanya.

 

Dewi Harnum menantikan Brama, akan tetapi Brama dekat dengan Doria! Bagaimana dengan nasib Dewi Harnum? Saksikan #SaurSepuhTheSeries pukul 20.30 WIB

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Lalu bagaimana dengan nasib Dewi Harnum? Nah, jadi makin penasaran, kan? Saur Sepuh The Series tayang sesudah sinetron Gali Lobang Tutup Lobang dan Anak Langit. 

Saur Sepuh The Series sendiri diperankan oleh beberapa nama yang sudah populer di dunia sinetron tanah air. Sebagai tokoh utama, Samuel Zylgwyn didaulat untuk memerankan karakter Brama Kumbara. Jadi jangan lupa saksikan kembali sinetron produksi Sinemart ini tiap hari jam 20.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading