Sukses

Entertainment

Selain Gading Marten, Ada Pria Lain Abadikan Tubuh Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah proyek buku berjudul Di Balik Lensa Sahabat, Yuni Shara merelakan dirinya difoto oleh beberapa teman-teman sesama artis yang memiliki hobi fotografi. Project tersebut rencananya akan diwujudkan dalam bentuk buku.

Satu foto yang diunggah oleh sang artis langsung menuai pro dan kontra. Dalam foto yang diambil oleh Gading Marten tersebut, Yuni tampak menawan dengan pose terbaring di sofa, dengan berbalutkan selimut.

Ternyata, selain Gading Marten ada beberapa artis pria yang ikut mengabadikan Yuni ke dalam sebuah foto. Di antara mereka adalah Ade Govinda, Tompi, dan juga Rizal Armada. Ini merupakan permintaan langsung dari Yuni Shara.

"Jadi bukan hanya saya. Ada juga Tompi, Ade Govinda, Rizal Armada. Jadi dia tahu beberapa teman yang suka foto dan minta fotoin dia," kata Gading Marten di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

 

Ditambahkan oleh Gading Marten, apa yang dijepret maupun konsep buku yang nanti diproduksi akan merangkum bagaimana sosok seorang Yuni Shara dalam keseharian, tak hanya ketika menjadi seorang artis.

"Dia bilang pokoknya tentang hidupnya banget, rekaman, dia suka ngopi, dia suka baca, hidupnya dia," ujar Gading Marten tentang proyek buku Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading