Sukses

Entertainment

Usai Ditinggal Member, AOA Tegaskan Masih akan Berkarya

Fimela.com, Jakarta Nasib girlband AOA sempat dipertanyakan setelah ditinggal salah satu membernya, Choa. Meski mungkin bukan member paling berpengaruh, Choa memiliki daya tarik tersendiri dari sisi visual.

Banyak yang penasaran sebesar apa pengaruh kepergian Choa terhadap karier AOA. Apalagi karier grup pelantun Excuse Me tersebut tak terlalu mencolok selama beberapa tahun belakangan.

Bahkan ada juga yang memprediksi karier AOA akan berakhir setelah Choa memilih hengkang. Namun anggapan tersebut tampaknya telah dibantah oleh salah satu membernya, Mina.

Dalam preskon drama Hospital Ship, Mina mengungkap salah satu rencana AOA. Ia menuturkan grupnya akan merilis karya baru pada awal tahun depan.

AOA siap comeback tanpa Choa (allkpop)

Sayangnya ia tak menyebut secara detail tentang rencana comeback AOA yang kini tanpa Choa. Tapi setidaknya fans sudah merasa lega bahwa Seolhyun Cs masih berusaha menjaga eksistensi.

Sebenarnya kasus ditingga personel sudah pernah dialami AOA versi lama, AOA Black. Pada Oktober tahun lalu, Youkyung dinyatakan sudah tak lagi menjadi bagian dari agensi, dan AOA berjalan dengan 8 member.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading