Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Nikita Mirzani, Ashanty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Raisa yang tak lama lagi akan resmi menikah dengan Hamish Daud. Jelang perninkahannya, Raisa melakukan acara adat, yakni siraman di kediamannya, kawasan Cinere, Jawa Barat. Sebelum melakukan prosesi siraman, keluarga Raisa menggelar acara siraman pada Selasa (29/8/2017).

Dalam video dan foto yang beredar, Raisa tampak anggun mengenakan kebaya. Ia juga terdengar fasih membacakan ayat suci Alquran dengan didampingi kedua orangtuanya.

Netizen banyak memuji kecantikan Raisa dalam prosesi siraman dan pengajian tersebut. Pesona Raisa menjadi bahasan netizen di media sosial dan semakin membuat mereka menyuarakan hari patah hati nasional jilid 2 pada pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang rencananya digelar pada 3 September 2017.

Pihak Raisa dan Hamish Daud masih belum mau berbagi kepada media perihal detail hari bahagianya tersebut. Pihak Bridestory, selaku event organizer pernikahan Raisa dan Hamish Daud juga belum mau buka suara tentang pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Nikita Mirzani tentang umrah endorse

Belakangan ramai dibicarakan perihal beberapa artis yang melakukan endorse untuk perjalanan umrah. Hal tersebut ditanggapi dengan komentar pedas oleh Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu menegaskan, dirinya tidak mau melakukan praktek endorse untuk beribadah umrah ke Tanah Suci, meski diakuinya, banyak agen perjalanan umrah memintanya.

Nikita Mirzani lebih memilih berangkat dengan biaya sendiri untuk melakukan umrah. Nikita Mirzani perpendapat, untuk urusan ibadah, sebaiknya menggunakan uang hasil keringat sendiri, bukan dengan adanya endorse.

Kekecewaan Ashanty pada Millen Cyrus

Ashanty langsung mengunggah kata-kata kekecewaannya terhadap seseorang di instastory-nya. Hal itu dilakukan tak lama setelah beredar video mesum Millen Cyrus di snapchat. Video dan foto tersebut kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Netizen percaya, kekecewaan Ashanty tersebut ditumpahkan untuk keponakannya, Millen Cyrus. Sebab, Ashanty seperti sangat mengenal sosok yang dimaksud dalam tulisannya tersebut.]

Berita tentang Raisa, Nikita Mirzani dan Ashanty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading