Sukses

Entertainment

Tayang Hari Ini di Indonesia, Baby Driver Raih Pujian dan Piala

Fimela.com, Jakarta Film Hollywood Baby Driver akhirnya tayang mulai hari ini, Rabu (30/8/2017) di bioskop-bioskop Indonesia. Dibintangi pemain muda seperti Ansel Elgort dan Lily James serta bintang senior Kevin Spacey, film laga ini sudah dirilis di AS dan sejumlah negara lainnya pada akhir Juni lalu.

Baby Driver berhasil menjadi box office dengan pemasukan sebesar 194 juta dolar AS sampai dengan pertengahan Agustus ini. Selain laris, film besutan Edgar Wright ini juga banyak mendapat pujian dan bahkan sudah meraih penghargaan.

Piala tersebut diraih di ajang Golden Trailer Awards 2017 pada Juni lalu. Seperti dilansir dari Variety, Baby Driver meraih piala untuk kategori film Action. Film lain yang meraih penghargaan di ajang tersebut adalah Wonder Woman, IT dan Dunkirk. Baby Driver juga dipuji sejumlah kritikus film. Di situs Rotten Tomatoes, film ini meraih rating 94 persen dengan rata-rata nilai rating 8/10.

Film ini menceritakan tentang Baby alias Miles yang diperankan Ansel Elgort, Baby adalah supir yang melayani orang-orang berpegian dan punya kemampuan menyetir yang hebat. Baby sendiri memiliki penyakit tinnitus yang menganggu fungsi pendengarannya. Ia seperti terus mendengar dengungan.

Buat mengatasinya, ia pun harus mendengarkan musik setiap harinya. Baby terlibat masalah dengan Doc, seorang kriminal senior yang ahli dalam merancang perampokan.

Dengan bujet hanya 34 juta dolar AS, film yang penuh dengan adegan laga dan kebut-kebutan ini juga menampilkan cerita menarik serta dihiasi soundtrack yang memikat. Jadi wajar saja kalau Baby Driver sudah meraih pemasukan 194 juta dolar AS dan mendapat banyak pujian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading