Sukses

Entertainment

Video Seks Diduga Millendaru Beredar, Ashanty Kecewa

Fimela.com, Jakarta Milledaru atau akrab disapa Millen Cyrus, keponakan Ashanty dikabarkan kembali berulah. Sebuah video aktivitas seks yang diposting di akun snapchat Millendaru, menjadi pembicaraan di media sosial. Video tersebut pun sudah menyebar secara viral.

Awal video tersebut, muncul seorang perempuan tampak sedang melakukan aktivitas seks seorang diri. Ia disaksikan perempuan lainnya. Kemudian video tersebut berlanjut dengan adanya gambar sosok yang diduga Millendaru di atas tempat tidur sedang dipeluk seorang lelaki. Sosok yang diduga Millendaru itu tampak bertelanjang dada.

Video kemudian berganti dengan adegan seks sosok yang diduga Millendaru dengan seorang lelaki. Adegan tersebut kemudian berlanjut pada sesi oral seks. Netizen kemudian terkejut lantaran menganggap video tersebut berani diposting di akun Millendaru.

Netizen juga menduga, jika salah satu lelaki yang ada dalam rangkaian video tersebut adalah Millendaru, keponakan Ashanty.

Tidak berselang lama dari beredarnya video seks tersebut, Ashanty kemudian memposting kekecewaannya terhadap seseorang melalui instastory. Netizen menduga, Ashanty kesal dengan Millendaru lantaran disebut-sebut melakukan aktivitas seks dengan sesama jenis.

"Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," tulis Ashanty dalam bagian curahan hatinya.

Millendaru memang dikenal sebagai keponakan Ashanty yang berperilaku seperti perempuan. Ia pun kerap menuai kontroversi melalui postingan di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading