Sukses

Entertainment

God Bless Antusias Buka JogjaRockarta yang Hadirkan Dream Theater

Fimela.com, Jakarta Suguhan JogjaRockarta Rock Festival 2017 akan segera digelar pada akhir September mendatang. Seperti diketahui, di festival musik rock ini akan menghadirkan grup band metal, Dream Theater yang beraliran progresif metal asal Amerika Serikat.

Selain hadirnya Dream Theater, menariknya band legendaris tanah air God Bless dipercaya menjadi opening JogjaRockarta Rock Festival 2017. Vokalis God Bless, Ahmad Albar mengaku tidak sabar menantikan hari di mana God Bless akan menjado band pembuka bagi Dream Theater di Yogyakarta.

"Gak sabar bangat untuk tampil nanti. Soallnya, saat Dream Theater manggung di Ancol, Jakarta dulu kita nonton mereka. Skill mereka dalam bermusik tidak perlu diragukan lagi pastinya," ucap Ahmad Albar di jumpa pers JogjaRockarta Rock Festival di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Senada dengan Ahmad Albar, gitaris band Godboess, Ian Antono juga mengaku sempat menjado saksi saat Dream Theater berkelana di Indonesia tempo dulu. Demikian halnya ia mengatakan bahwa menjadi band pembuka di JogjaRockarta Rock Festival akan menjadi momen langka baginya.

"Tentunya ini menjadi momen langka bagi kami. Saya sendiri juga dulu nonton mereka, tapi soundnya waktu itu kurang maksimal. Ini kesempatan luar biasa bagi Godblesa, dan kami siap menghadirkan yang terbaik," ucap Ian Antono.

Ian Antono dan Ahmad Albar dari God Bless (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kalau ditanya bagaimana pendapat saya tentang mereka (Dream Theater), mereka adalah salah satu band rock terbaik yang pernah ada," timpal Ahmad Albar menambahkan.

Dream Theater akan tampil di JogjaRockarta Rock Festival 2017 bertempat di Stadion Krisdosono, Yogyakarta pada 29-30 September 2017. Sejumlah band turut meramaikan acara ini, antara lain Power Metal, Death Vomit, Burgerkill, Kelompok Penerbamg Roket, dan masih banyak lainnya. JogjaRockarta Rock Festival menjual tiket dua kategori yakni Festival A, Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading