Sukses

Entertainment

Beredar Kabar, Rossa Menikah dengan Afgan Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rossa dengan Afgan memang sudah berlangsung cukup lama. Meski selalu membantah, namun kabar adanya jalinan asmara diantara mereka tak pernah mereda sampai saat ini. Bahkan, yang terbaru, mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di 2018 mendatang.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, janda satu anak itu langsung membantah. "Nggak ah, bohong! Itu bohong," tegas Rossa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Dalam beberapa kesempatan, Rossa memang tak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi media, termasuk soal kisah percintaan. Dan, sama seperti yang sudah-sudah, kali ini pun Rossa menghindar saat dicecar pertanyaan soal kehidupan pribadinya.

"Seperti kesekian kali, kesekian kali saya selalu menjawab, saya tidak akan memberikan komentar tentang kehidupkan pribadi hehehe," ujar Rossa.

 

Meski tak mau membicarakan soal percintaannya, namun beberapa kali Rossa dan Afgan memang sempat tertangkap kamera sedang bermesraan. Salah satunya saat Rossa memberikan kejutan ulangtahun untuk Afgan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kabar mengenai adanya rencana pernikahan antara Rossa dan Afgan pada 2018 tersebut pertama kali muncul dari akun instagram bernama @silvyawudjaja yang mendoakan Rossa mendapat kelancaran sampai resmi menikah tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading