Sukses

Entertainment

Band Ini Jadi Inspirasi Louis Tomlinson Bersolo Karier

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson berbagi kisah menarik terkait single kolaborasinya dengan Bebe Rexha, Back To You. Meski single tersebut mengusung genre pop, tetapi musik solonya terinspirasi dari dua band ternama asal Inggris, Oasis dan Arctic Monkeys.

"Aku tumbuh dengan menyukai band, jadi aku suka instrumen organik, aku sangat suka dengan gitar. Karena aku berasal dari utara Inggris, tentu saja setiap orang terobsesi dengan Oasis, dan juga Arctic Monkeys," ungkap Louis kepada MTV News seperti ditulis Billboard.

Selain itu, pelantun Just Hold On ini juga merasa tertarik dengan cara Oasis dan Arctic Monkeys ketika menulis lagu. "Cara mereka menulis, aku selalu menemukan hal yang sangat menarik," tambahnya.

Louis mengungkapkan bahwa lirik terasa berbeda ketika disampaikan oleh Oasis dan Arctic Monkeys. Nuansa itulah yang membuatnya begitu tertarik.

Louis Tomlinson (AFP/JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Jika kamu melihat lagu pop secara mendasar, liriknya sangat berbeda dari gaya percakapan yang bisa digunakan oleh Oasis dan Arctic Monkeys dan itu menarik bagiku," kata Louis Tomlinson.

Sementara, Louis Tomlinson telah meluncurkan dua single solo sejak One Direction vakum. Adalah Just Hold On yang berkolaboarsi dengan DJ Steve Aoki dan yang terbaru, Back to You bersama Bebe Rexha juga Digital Farm Animals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading