Sukses

Entertainment

Sempat Tertunda, Tarra Budiman-Gya Sadiqah Bulan Madu ke London

Fimela.com, Jakarta Usai menikah, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah belum bisa langsung melakukan bulan madu. Pasalnya, pekerjaannya di dunia entertainment tak bisa serta merta ditinggalkan oleh pemeran film Berangkat itu.

"Karena waktu habis nikah, masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaiin jadi ya agak ketunda sih," kata Tarra Budiman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Tarra sendiri baru saja menyelesaikan liburannya sekaligus bulan madu bersama sang istri. Selama 2 minggu ia banyak menghabiskan waktu di London, Inggris. Beberapa kota di Eropa juga disinggahinya seperti Amsterdam.

"Alhamdulillah senang kemarin habis liburan, honeymoon yang tertunda jadi kita pergi ke London, Amsterdam dan balik lagi ke London selama 2 minggu," lanjutnya.

Memilih London sebagai destinasi wisata ternyata ada alasan tersendiri bagi Tarra dan Gya. Menurut Tarra yang mengaku baru pertama kali ke kota tersebut, banyak pemandangan menarik seperti arsitektur bangunan, wisata sejarah, dan lain sebagainya.

"Ketika pulang pun dicek list dulu sama istri gue. Gue kayak amaze gitu wah ternyata gak salah pilih istri saya," tukas Tarra Budiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena memang saya belum pernah ke London terus istri saya juga kangen sama kota London karena dia sering pergi. London tuh ternyata kalau gue lihat kotanya sangat menarik, bangunannya cantik, banyak banget sejarah yang bisa gua kulik di sana. Ya pengin mencoba something beda," ucapnya.

Layaknya orang yang tengah berlibur, beberapa hal pun sempat dilakukan oleh Tarra dan Gya selama 2 minggu di London. Tak hanya menikmati pemandangan beberapa tempat, mereka juga melakukan wisata kuliner.

"Gue nyoba beberapa makanan di kota London, mulai dari burger, chinese food, terus beberapa masakan-masakan Thailand. Di sana ya kulineran aja," tutur Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading