Sukses

Entertainment

4 Hari, MV Kontroversial Taylor Swift Tembus 100 Juta Views

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift benar-benar ahli dalam memainkan perannya di industri musik internasional. Sempat menghilang dari sorot media selama hampur setahun, ia tiba-tiba muncul dengan rentetan teaser yang berujung dengan sebuah single yang sensasional.

Solois asal Amerika Serikat ini baru saja merilis lagunya, Look What You Made Me Do pada 27 Agustus kemarin. Karya Taylor langsung meledak dan mencatat rekor baru, mengalahkan comeback Adele.

Baru-baru ini prestasi membanggakan kembali ditorehkan pemilik album 1989 tersebut. Video klip barunya terccatat telah ditonton lebih dari 100 juta kali pada 31 Agustus kemarin. Saat berita ini ditulis, jumlah views MV Look What You Made Do sudah mencapai angka 110 juta.

Pencapaian 'gila' ini tak lepas dari keberanian Taylor Swift dalam mengonsep lagunya. Single baru ini seperti lanjutan Bad Blood, hanya saja dalam versi yang lebih tajam lagi. Swift mendeliver ujaran kebencian dalam sebuah komposisi yang catchy sekaligus dramatis.

Taylor Swift, Look What You Made Me Do

Dari segi sinematografi Swift juga bekerjasama dengan kawan lamanya, Joseph Kahn yang juga menggarap Bad Blood. Kolaborasi mereka membuat parodi para diva ternama teramat kontroversial dan menyita perhatian.

Well, jika dalam 4 hari saja Taylor Swift sudah mampu menyedot 100 juta penonton, rekor apa lagi yang bakal ia tumbangkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading