Sukses

Entertainment

Rekor Baru, Warkop DKI Reborn Raih 300 Ribu Penonton Sehari

Fimela.com, Jakarta Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 kembali mengukir sejarah perfilman Indonesia. Setelah mendapatkan rekor MURI dunia untuk jumpa penggemar dan nonton bareng ke 5 kota dalam 1 hari dan branding pesawat dengan poster Warkop DKI Reborn Part 2, di hari pertama penayangannya, Warkop DKI Reborn Part 2 meraih jumlah penonton 300 ribu. Jumlah penonton hari pertama ini megalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 sebanyak 270 ribu penonton.

Kabar ini tentunya membuat pemain dan produser Warkop DKI Reborn, sangat senang. Apalagi, review yang diberikan penonton film ii sangat bagus.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengucapkan rasa syukur atas apresiasi positif yang diberikan." Puji Tuhan, hari pertama tayang Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya peraihan penonton saja yang membuat kami senang. Review yang diberikan penonton baik melalui blog atau sosmed juga positif, mereka puas dan menurut mereka Warkop DKI Reborn Part 2 ini lebih lucu dan lebih bagus dari yang pertama," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Kasino, Vino Bastian." Alhamdulillah. Yang pasti bersyukur banget. Ini kerja kolektif dari semua tim yang ada di Warkop DKI Reborn. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya untuk kepercayaan penonton untuk Film Indonesia khususnya warkop DKI Reborn," ujarnya.

Warkop DKI Reborn Part 2 catat rekor baru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di hari pertama, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan jumlah 500 layar. Melihat antusias yang tinggi, kini bannyak bioskop yang memberikan lebih banyak layar lagi. Seperti di cinema 21 Pondok Gede dan Tasik yang seluruh studionya diberikan untuk Warkop DKI Reborn Part 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading