Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ingin Ajak Raul Lemos Tunaikan Ibadah Haji

Fimela.com, Jakarta Diva pop Indonesia, Krisdayanti mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjadi tamu Allah yang berangkat menunaikan ibadah haji di tahun-tahun mendatang. Setelah terakhir kali menjalankan ibadah haji pada 2004 silam, KD memiliki keinginan untuk mengajak suaminya, Raul Lemos dalam ibadah haji selanjutnya.

Hal tersebut dikatakan Krisdayanti seusai menyaksikan penyembelihan hewan kurban di mesjid dekat kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Menurut KD, ibadah haji bisa menjadi pengalaman spiritual lain untuk suaminya setelah menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

"Ya siapa yang nggak mau ya menggerakkan hatinya untuk berangkat haji. Pengin sekali ya menjadikan aku tamu di Baitullah bersama suami," ujar Krisdayanti.

"Walaupun umrah sudah jadi satu perjalanan yang sangat magis buat Raul. Dia merasakan di Madinah keintiman dengan Tuhan, begitu terharu sekali," tambahnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Meski tidak punya kesempatan untuk pergi haji tahun ini, tapi wanita asal Malang, Jawa Timur itu pun berharap bisa kembali bisa berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji.

"Nggak ada suatu yang nggak mungkin, Insya Allah bisa menjadi tamu di Baitullah, wukuf di arafah, di ibadah haji nanti, Insha Allah," urai Krisdayanti tentang harapannya berhaji bersama Raul Lemos, sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading