Sukses

Entertainment

Raisa Andriana Senang Gelar Pesta Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep pernikahan impian biasanya menjadi salah satu target dari seorang wanita. Ketika bisa mendapatkannya, tentu saja seseorang akan merasa bahagia luar biasa. Tak terkecuali dengan Raisa Andriana.

Seperti diketahui, pelantun Kali Kedua itu telah resmi menjadi istri dari Hamish Daud. Akad nikah yang diselenggakan pada Minggu, 3 September 2017 telah sukses mereka lewati, sebagai pintu gerbang halalnya hubungan mereka.

"Kalau misalnya cewek pasti udah punya dream weddingnya seperti apa," kata Raisa Andriana di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Raisa pun mengaku bersyukur karena pernikahannya dengan pria berkewarganegaraan Australia itu sangat lancar. "Alhamdulillah ketemu teman-teman, orang-orang yang tepat untuk ngerjain dream wedding ini," ujar Raisa.

Raisa dan Hamish Daud saat akad nikah (Instagram/@thebridestory)

Menurut Raisa, tak mudah mendapatkan konsep pesta pernikahan sesuai keinginan. Karenanya, ketika ia mendapatkan tim yang bisa mengakomodasi permintaan hatinya, Raisa pun semakin bahagia.

"Kita gak pernah mikir punya dream wedding yang gimana-gimana banget, jadi semua asal yang dekat kita kerjain pakai hati, kita udah senang," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading