Sukses

Entertainment

Cantiknya Aurelie Moeremans Cover Despacito Versi Perancis

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai bintang iklan, pemain sinetron hingga layar lebar, Aurelie Moeremans ternyata juga memiliki ketertarikan di musik. Apalagi saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan penyanyi solo, Marcello Tahitoe.

Aurelie beberapa kali memang sempat mengunggah video yang menunjukkan bakatnya di musik. Seperti yang baru-baru ini ia post di akun Instagramnya, @aurelieowreally.

Di video singkat itu Aurelie membawakan lagu yang sempat meledak selama beberapa bulan belakangan. Ya, apalagi kalau bukan Despacito milik musisi asal Puerto Rico, Luis Fonsi.

Namun berbeda dari versi-versi yang beredar di dunia maya Aurelie memberi sesuatu yang menarik. Ia melantunkan lirik lagu Despacito dalam bahasa Perancis, yang membuat banyak orang terpesona.

 

#Despacito.. mainstream sih memang.. makanya nyanyi versi perancisnya 😂 enjoy! ( pake typo lagi di video.. grrrh.. sorry )

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Seakan tak cukup memikat netizen, sembari bernyanyi Aurelie juga memainkan gitar sendiri. Tak heran jika makin banyak netizen yang memuji kehebatan cewek kelahiran Belgia ini.

Ada juga fans yang menginginkan Aurelie Moeremans berkecimpung di dunia musik. "Yaampunnn udah cantik,suara bagus...🤔 nyanyi aja Rel," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading