Sukses

Entertainment

Iron Man Bakal Bertunangan di Avengers 4?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar kabar kalau karakter Pepper Potts yang diperankan Gwyneth Paltrow akan tampil kembali di Avengers 4. Sosok asisten dan kekasih Iron Man ini sebelumnya hanya muncul sekilas di Spider-Man: Homecoming.

Kabar kembalinya Paltrow di seri Avengers terlihat dari foto-foto syuting yang beredar di dunia maya. Gwyneth Paltrow terlihat berada di lokasi syuting bersama Robert Downey Jr, Mark Ruffalo dan Jon Favreau. Kini beredar berita lagi kalau Tony Stark alias Iron Man akan bertunangan dengan Potts.

Dugaan tersebut muncul setelah Gwyneth Paltrow memposting sebuah foto behind the scene Avengers: Infinity War. Lewat akun Instagram-nya, Gwyneth Paltow membagikan foto yang menampilkan dirinya bersama Robert Downey Jr., sang pemeran Tony Stark.

"Kami kembali! #pepperony #infinitywars," tulis Gwyneth sebagai keterangan foto tersebut. Lalu ditambahkan juga emoji cincin yang mengisyaratkan kalau Pepper Potts dan Tony Stark akan bertunangan di film Marvel mendatang. Penggemar yang melihat "Spider-Man: Homecoming" pastinya sudah tahu kalau Iron Man melamar sekretarisnya di akhir film.

 

We're back! #pepperony #💍#infinitywars

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) pada

Namun saat itu, Pepper Potts belum memberikan jawaban apapun. Walaupun begitu, para penggemar sudah yakin kalau Pepper akan menerima lamaran Tony. Apalagi setelah melihat sebuah cincin melingkar di jari manisnya ketika syuting film Avengers 4 beberapa waktu lalu.

Film The Avengers 4 sendiri rencananya baru akan tayang pada 3 Mei 2019. Sebelum itu, kita akan lebih dulu menyaksikan film ketiga The Avengers yang bertajuk Infinity Wars yang akan dirilis pada 4 Mei 2018. Kita tunggu saja apakah Tony Star alias Iron Man yang dikenal playboy benar-benar akan bertunangan.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading