Sukses

Entertainment

Ini yang Membuat Raisa Yakin dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Raisa sudah yakin dengan pilihan hatinya, Hamish Daud. Keyakinan tersebut diungkapkan Raisa memang membutuhkan proses, namun tidak butuh waktu lama, ia benar-benar yakin, Hamish adalah lelaki yang tepat untuk pendamping hidupnya.

Keyakinan itu pula, yang akhirnya membuat Raisa dan Hamish Daud merancang pernikahan impian mereka. Begitu hatinya merasa yakin, beragam kekhawatiran pelantun Mantan Terindah itu, segera hilang. 

"Dia dari pertama nggak pernah ragu sama aku, jadi aku nggak ada alasan ragu sama dia," kata Raisa Andriana ketika ditemui di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Hamish adalah seorang yang sangat dewasa menurut Raisa. Sebagai laki-laki, Hamish bisa menjadi pengayom untuknya yang memiliki selisih usia 10 tahun lebih muda. Ini pula yang menjadikan Raisa begitu yakin menjalani biduk pernikahan berdua.

 

"Cuma kalau buat aku, Hamish itu orangnya dia passionate banget. Terus ngemong. Pokoknya gitu deh," tutur Raisa sambil tersenyum.

Raisa menikah dengan Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017. Dengan maskawin 500 gram emas, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri secara agama dan dicatatkan secara negara.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/bintang.com) 

Dalam proses pernikahan, keduanya mengusung tema budaya Sunda. Proses akad nikah Raisa dan Hamish Daud dilakukan tertutup mulai pukul 9 pagi, sementara resepsi dilangsungkan malam harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading