Sukses

Entertainment

Namgoong Min Susah Tidur Gara-Gara Drama Fabrication

Fimela.com, Jakarta Membintangi drama Fabrication, Namgoong Min mengaku sempat susah tidur. Apalagi saat ditawari Fabrication, Namgoong Min sedang membintangi drama lain. Sempat bimbang, kekuatan naskah drama ini menggoda Namgoong Min.

"Saat itu saya masih dalam proses akhir pembuatan drama lain dan keadaan saat itu sedikit rumit. Saya sempat mengalami susah tidur, dan pada saat itulah saya menerima naskah untuk drama ini. Tim produksi drama ini ingin mendapatkan kepastian secepatnya, namun pada saat itu saya sedang sangat sibuk untuk pembuatan drama lain dan tidak dapat membaca naskah tersebut," kata Namgoong Min dalam wawancara email.

Sebenarnya, Namgoong Min ingin untuk beristirahat sejenak untuk mengisi ulang tenaga dan pikiran saya. "Saat pembuatan drama telah berakhir, saat itu saya diminta untuk membaca naskah drama ini secara cepat, dan seperti yang Moon Sung-guen katakan, drama ini sangatlah menarik. Sejak saat itulah saya meyakinkan diri untuk dapat bermain
dalam drama ini," jelasnya.

Drama Fabrication tayang setiap hari Selasa dan Rabu pukul 18.55, dalam 24 jam dari waktu penayangan di Korea. ONE TV Asia di Indonesia dapat diakses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 dan Transvision HD Ch 324.

Namgoong Min berharap dapat berperan baik dalam drama ini. Bukan hanya untuk diri sendiri, tapi dia ingin dapat membuat drama ini menjadi sebuah terobosan besar dan dikenal sebagai drama yang baik.

"Saya yakin bahwa drama ini akan mendapatkan penialaian yang baik dari penonton, maka dari itulah saya memutuskan untuk bermain dalam drama ini," kata Namgoong Min.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading