Sukses

Entertainment

Trailer Film Ruqyah: The Exorsicm Penuh Adegan Mencekam

Fimela.com, Jakarta Film Ruqyah: The Exorsicm dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012. Film ini bercerita tentang Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Pada awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha.

Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk mengeluarkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupan Asha. Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata mengalami kerasukan.

Ia berniat untuk melakukan sebuah ritual yang dikatakan mampu melepas Asha dari penderitaannya. ritual yang dimaksud ialah, ruqyah. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa.

Dalam trailernya, Asha justru melawan balik ketika ruqyah dilakukan untuknya. Asha bahkan menyerang Mahisa. Tak terima di ruqyah dia naik ke langit-langit.

Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa? Semuanya akan terjawab saat film Ruqyah: The Exorsicm tayang di bioskop pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading