Sukses

Entertainment

Perbedaan Ayu Ting Ting di MV Alamat Palsu hingga Kamu Kamu Kamu

Fimela.com, Jakarta Lagu Alamat Palsu menjadi pembuka jalan bagi karier dangdut Ayu Ting Ting. Ia pun terus merilis lagu-lagu baru dan sukses jadi hits di masyarakat, termasuk Kamu Kamu Kamu.

Perjalanan karier Ayu memang cukup berliku. Ia juga sempat bernyanyi dangdut keliling dari panggung ke panggung. Hingga akhirnya lagu Alamat Palsu mulai mencuri perhatian.

Ayu Ting Ting dikenal berkat wajah manis dan gayanya yang apa adanya. Di awal karier, Ayu tampil polos di video klip Alamat Palsu versi paling pertama.

Jika dibandingkan dengan sekarang tentunya jauh berbeda. Makin dikenal dan dicintai banyak orang, Ayu Ting Ting kini lebih aware soal penampilan, dan kesempurnaan dalam berkarya.

Seperti di single terbaru Kamu Kamu Kamu, Ayu Ting Ting mendapat berbagai pujian berkat kecantikannya. Tak hanya itu netizen juga memberi respon positif terhadap musik dan konsep video klipnya.

Sejauh ini, Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting sudah ditonton hampir 5 juta kali dalam waktu sekitar sebulan. Dengan karakternya kini, Ayu disebut sebagai wajah baru dangdut modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading