Sukses

Entertainment

Alasan Kendall Jenner Tak Tampil di Victoria's Secret Show 2017

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Victoria's Secret menggelar casting model untuk acara Victoria's Secret Fashion Show 2017. Beberapa model seperti Bella dan Gigi Hadid rencananya akan tampil di acara tersebut. Namun tampaknya Kendall Jenner tidak akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Seperti yang dikabarkan oleh TMZ, model kelahiran 3 November 1995 ini dipastikan tidak akan tampil di acara tersebut. Menurut seorang sumber, kakak dari Kylie Jenner itu memang tidak ikut melakukan audisi.

Lantaran Kendall Jenner sudah terikat kontrak dengan salah satu brand pakaian dalam, La Perla. Sebenarnya wanita berwajah cantik ini sudah memberikan petunjuk kepada para penggemarnya yang masih berharap ia dapat tampil di ictoria's Secret Fashion Show 2017.

Kendall sempat mengunggah beberapa foto saat mengenakan lingerie dari La Perla di akun Instagram-nya. Dalam postingan foto itu, Kendall menjelaskan jika ia sudah menjadi brand ambassador dari La Perla.

Kendall Jenner. (AFP/NEILSON BARNARD)

Belakangan ini, Kendall dikabarkan dekat dengan seorang pemain basket dari Los Angeles Clippers, Blake Griffin. Seperti yang dilansir dari People, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama.

Seorang sumber mengatakan jika Kendall Jenner dan Blake Griffin terlihat begitu bahagia. "Kendall tampak memandang Blake secara romantis. Tak ada yang serius. Kendall sekarang sering berada di Los Angeles," ujar sumber itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading