Sukses

Entertainment

Renata Kusmanto, Hot Mama yang Tetap Langsing Meski Punya 2 Anak

Fimela.com, Jakarta Renata Kusmanto menjadi pembicaraan di media sosial saat hadir bersama sang suami Fachri Albar di resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Minggu (3/9/2017). Selain memuji wajahnya yang tak kalah cantik dari pengantin wanita, Raisa, netizen juga memuji penampilan Renata meski sudah memiliki dua anak.

Renata merupakan seorang model yang juga terjun ke dunia akting. Sejumlah film layar lebar telah dibintanginya. Renata menikah dengan Fachri Albar pada 12 Juni 2014. Pernikahan tersebut sempat membuat heboh pemberitaan saat itu. Orangtua Renata kabarnya tidak menghadiri pernikahan putrinya itu.

Netizen mungkin banyak yang memuji penampilan Hamish Daud dan Raisa sebagai pengantin, namun tidak sedikit pula yang memuji pasangan Renata dan Fachri Albar.

"Ketika tamu lebih cantik daripada mantennya," tulis akun @arikaprillia.

"Raisa kelihatan kek emak-emak dan Hamish kayak om-om. Padahal tuaan Renata tapi kelihatan muda. Fachry kelihatan bersinar sampingan sama Hamish," tulis akun @azmmuaff.

 

"Tetap Fachri dan Renata ya the best couple," tulis akun @riart_garage.

"Aku fokusnya sama Ka Renata dan Ka Fachry, Cantik dan ganteng ngalahin pengantin. Ini jujur ya, kok bisa ya aura mereka ngalahin pasangan hari patah hati nasional," tulis akun @oviiiii.r.

Sering dipuji karena bentuk badannya

Memiliki dua anak, tidak membuat Renata alpa menjaga penampilan tubuhnya. Dalam waktu singkat, ia terlihat bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Melalui akun instagramnya, Renata kerap berbagi foto aktivitasnya bersama kedua anaknya. Pujian pun kerap dilayangkan di kolom komentar.

"Rampingnya bikin envy," tulis akun @efiana_mars.

"Certainly you don't look like a mother of two. How do you maintain your figure to be that slim and slender, wow," tulis akun @zrd13nova.

Renata Kusmanto memilik dua anak dari pernikahannya dengan Fachri Albar. Anak pertama bernama River Syech Albar dan yang bungsu Clover Satin Albar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading